Tuesday, 1 January 2013

Welcoming 2013

Kata Mr. Banker, hari ini tanggal 32-12-12. Tanggal cantik katanya. Hmm... No comment, deh. Yang jelas, siang tadi aku dapat notifikasi facebook yang bikin hati jadi berbunga-bunga en tentunya menjadikan aura cantikku terpancar *pasti jadi pada pengen nimpuk, deh*. Seorang temen lama yang ternyata adalah silent reader blog-ku ini mengirim message via fb.

terharu ada yang bilang kayak gini *usap air mata*
btw, aku belum lupa ama kamu kok, nggit ;)

Selama ini, seperti udah pernah aku tulis disini, aku cuman pengen nulis apa yang aku pengen tulis. Syukur-syukur kalo ada yang terhibur dengan tulisanku. Dan jadi bener-bener bersyukur waktu ada yang bilang tulisanku menginspirasi. Wawww... Makasiy ya, buat temen-temen yang udah setia baca tulisan-tulisanku :-*