Saturday, 23 March 2013

Excellent Service at KFC Atrium

Jumat malem kemaren, waktu lagi jalan di Atrium Senen ama Ratna, aku tiba-tiba pengen KFC. Ternyata lumayan juga antriannya. Sambil mengantri, aku merhatiin ada 2 bule yang sedang dilayani oleh mas-mas berkacamata. English-nya mas berkacamata lancar banget. Manteb, deh! Waktu giliranku tiba, aku pesen 1 paha atas crispy en 1 mocca float, tanpa nasi.

Pas pesenan udah siap en aku bawa ke meja, trus udah beberapa suapan juga, ternyata ada bagian ayamnya yang masih berdarah-darah gitu. Mending kalo udah kering. Ini darahnya yang merembes en meluas. Jadilah tuh ayam aku bawa ke counter lagi. Aku ngedatengin mas-mas di balik counter. Eh, masnya mirip Randy Pangalila loh! Trus aku komplain tentang darah di ayamku. Dia menawarkan untuk mengganti. Aku oke-in pastinya. "Nanti ayamnya saya antar. Sambil menunggu, Ibu makan ini saja," kata Mas "Randy" sambil mengangsurkan piring dengan french fries reguler di atasnya. Horeee, dapet gratisan :D

Engga lama, Mas "Randy" nganterin ayam pengganti ke mejaku. Tapi ternyata ngemilin french fries udah bikin aku kenyang. Jadilah lagi-lagi aku bawa piring dengan ayam di atasnya ke counter. Kebetulan Mas "Randy" lagi yang berada di balik counter. Benernya aku mau bilang "Minta tolong ayamnya dibungkus aja, Mas, soalnya aku udah kenyang karena ngeliat kegantengan mas", tapi engga jadi :p Akhirnya aku cuma bilang "Minta tolong ayamnya dibungkus aja, Mas, soalnya french fries-nya bikin kenyang," sambil ketawa. Eh, Mas "Randy" ikutan ketawa juga. Emm, tapi kenapa ngebungkus ayamnya jadi agak grogi gitu, ya? :D

Sambil menyerahkan bungkusan ayam, Mas "Randy" nanyain pertanyaan standar sebagai closing, "Ada lagi yang bisa dibantu, Ibu?" Aku jawab "Namanya siapa, mas?" Jawabnya, "Eky". Aku ngelirik ke name tag mungil di bajunya. Tulisannya udah agak burem, tapi disana tercetak nama "Eky B". Eh, kok kesannya aku jadi centil banget yak. Bukan apa-apa siy, ini karena sebagai customer, aku ngerasa seneng dengan pelayanan di KFC Atrium waktu itu. Jadi mau ngucapin terima kasih, khususnya kepada Mas "Randy", eh, Mas Eky B, maksudnya. Keep up your excellent service, yaaa...

2 comments:

  1. hihihi..ceritanya seru mbak, jadi sering ke sana dong?

    ReplyDelete
  2. Hihihi, engga juga siy, mak, klo pas engga tau mau makan apa baru ksana :D

    ReplyDelete