Monday, 29 July 2013

Pokoknya Bahagiaaa

Holaaa!!

Ada yang ngeh engga, kalo ada yang berubah dari blog ini? Yap, betul! Domainnya! Kalo sebelumnya kudu ngetik istithoriqi.blogspot.com buat masuk kesini, sekarang engga perlu panjang-panjang. Cukup www.istithoriqi.com. Bahagiaaa! Yeayyy!! Duarrr!!! *loncat-loncat sambil lempar petasan* *trus dipelototin orang sekampung karena berisik*

Thx a lot buat Mak Shintadari Kumpulan Emak-emak Blogger yang udah menginspirasi untuk mengubah nama domain, menjadi nama sendiri tanpa embel-embel nama hosting. Ide untuk mengubah nama emang baru muncul abis nyimak talkshow bertemakan "Blogging" dengan Mak Shinta sebagai narsum di acara Kolaborasi Komunitas KEB - HijabSpeakFest di fX tanggal 13 Juli kemarin. Engga cuma memberi saran, Mak Shinta bahkan tanpa segan membantu proses migrasi domainnya! Padahal dia juga disibukkan oleh kerjaannya di dunia kontraktor plus bisnis online-nya di bidang Blog and Web Design! Ya ampun, apa jadinya diriku tanpamu, Ibu Peri Shinta? *kecup lewat email*

Jadilah mulai 28 Juli 2013 kemarin, www.istithoriqi.com resmi di-launching! *potong tumpeng* Trus kenapa saya baru nge-post hari ini ya?

Adalah karena kemarin agenda saya terlalu padat dengan berbagai kebahagiaan! Halah, emang ngapain aja tho?

Dimulai dari pagi-pagi udah capcus aja ke Moshaict Hijab Store di Jalan Cikini. Ceritanya disana  lagi ada bazaar, namanya Mosbazar, diadakan selama tiga hari en kemarin itu hari terakhir! Secara aku belum beli baju Lebaran (penting ya? :D), Mosbazar kali ini jelas engga bakal aku lewatkan! Walo sendirian, aku pantang menyerah, berkeliling dari satu tenant ke tenant lain (ada sekitar 50-an tenant yang berpartisipasi).

ramenya Mosbazar

Alhamdulillah aku masih terlindung dari godaan sale yang biasanya membuat aku kalap sampe akhirnya berhasil hanya menenteng 2 tas belanjaan (isinya 3 fashion item saja). Bahagiaaa :D


cukup 2 tas belanjaan :D

Dari Moshaict, aku naik taksi menuju arah kontrakan. Saking hepinya sama hasil shopping barusan, aku sampe lupa minta pak sopir buat belokin taksinya. Ampe kebablasan gitu deh -_- Sampe ujung gang deket rumah, Ratna en Ivna udah nunggu aja. Ceritanya kita udah reservasi spa di Mizura Fumi Salon and Spa, Kelapa Gading. Salon ini katanya punya konsep Japanese untuk segala perawatan en produknya. Interior salonnya lumayan oke, bernuansa ungu dan abu-abu.

Kita bertiga ambil paket massage and scrub plus hair spa. Instrumental Jepang mengalun di ruangan perawatan. Eh, sempet diputerin lagu Jepang juga ding. Kokoro No Tomo. Jadul yak? Hehehe... Tentang konsep Japanese-nya... jujur, aku ngerasa treatment-nya engga beda jauh dari salon and spa lain yang pernah aku datengin. Engga papa lah, yang jelas disini pijetannya enak en engga asal-asalan. Saking enaknya dipijat, sambil nunggu lulurku kering, aku sempet ketiduran. Kegiatan relaksasi ini sukses menyita waktu 3 jam. Bahagiaaa lagiii...

Acara spa dilanjut dengan nge-mall. Kali ini kita memilih Mall of Indonesia. Karena udah niat buat nonton The Conjuring selesai buka nanti, jadi yang pertama kita tuju adalah Blitz Megaplex. Waktu tiket udah di tangan, kita sholat Ashar en jalan-jalan bentar. Sempat berhenti di gerai diskonnya Centro. Langsung naksir ama sebuah tas tangan warna ijo tosca. Ternyata hari ini memang penuh kebahagiaan karena harga tas itu ternyata lebih murah dari perkiraanku! *langsung lari ke kasir*

Engga kerasa, jam udah nunjukin pukul 17.30. Wah, kudu bergegas kalo engga pengen kehabisan tempat buat makan! Bingung mau makan apa, kita memutuskan untuk makan di Food Park di lantai 2. Pas dapet tempat di depan Tongtji Tea Bar. Males kelamaan mikir, aku pesen menu dari Tongtji Tea Bar itu. Tahu telor, mendoan, en milk tea. Trus Ivna nitip jasmine tea. Eh, lha kok jasmine tea-nya itu gratis, semacam pengganti takjil gitu. Rejekinya Ivna deh! ;)


jadinya niy tahu telor cuma abis separo...

Kemudian Ratna tiba-tiba pengen rujak serut dari sebuah gerai tanpa nama, trus Ivna dapet takjil gratis berupa kolak yang dia engga suka (horeee, rejekiku!). Niy penampakannya...


rujaknya kepedesan! >.<

Alhamdulillah, selesai makan, kita lagi-lagi ngerasa bahagia :D

aku hepiii...

Ratna en Ivna juga hepiii...

Abis makan, kita Sholat Maghrib trus lanjut nonton The Conjuring. Asli, film ini bikin aku stres saking tegangnya. Aku engga bisa brenti ngebekep mulut sendiri biar engga tereak-tereak. Tapi tetep aja jeritan-jeritan kecil tetep keluar. Cowo yang duduk di sebelahku sampe ketawa-ketawa ngeliat aku ketakutan -_-

Walo nonton film horor, tetep bahagiaaa!!!

Kebahagiaan hari Minggu kemarin ternyata masih kerasa sampe hari Senin tadi. Eh, tapi bisa jadi  juga karena beberapa hari lagi kita libur panjang. Tapi sebelum libur, kita masih punya satu agenda yaitu Kampanye Simpatik di Stasiun Senen hari Rabu en Kamis besok. Sebagai persiapan, kita ngepitain souvenir-souvenir yang mau kita bagiin. Satu setnya terdiri dari handuk, bolpoin, dan stiker. Begini potret proses pengerjaannya...

kayak kerja di pabrik...

Semua orang keliatan hepi. Hmm, indahnya berbagi...

Btw, jadi sebenarnya kali ini inti cerita saya apa, ya? Kayaknya kok random banget. Yah, pokoknya bahagiaaa ^_^

2 comments:

  1. Wah selamat ya is..udah punya domain baru, sebenernya dulu juga mau cobain domain baru gitu juga, tapi setelah dipikir-pikir kok ndak sebanding ama ribetnya, nulis di blog cuman sebulan sekali aja kok hehehe

    ReplyDelete
  2. Hehehe, makasiy Suhu...
    Iya, Suhu niy nulisnya kenapa cuma sebulan sekali? Padahal tulisannya mesti ditunggu-tunggu.
    Tapi tulisannya bermutu, engga kayak punya saya :p

    ReplyDelete