Friday, 16 August 2013

Buber Temen SD

Waktu mudik ke Malang kemaren, undangan reuni berdatangan. Bukan reuni resmi gitu siy, tapi cuma ketemuan ama temen-temen deket aja. Karena keterbatasan waktu, dari sekian banyak temen di Malang, aku cuma sempat ketemuan dengan temen-temen SD. Reuni ama temen-temen SD niy tiap taon emang rutin diadain en selalu aku usahain buat dateng.

Karena dihelat sebelum Lebaran, judulnya masih buber. Pas jam 5 aku en Mr. Banker tiba di lokasi yaitu Taman Suki Resto.

right on time ;)

Walo janjiannya jam5, tetep aja semuanya baru ngumpul pas udah Maghrib *kebiasaan* Untung aja aku ngajak Mr. Banker, jadi engga hampa pas nunggu sendirian :D Pas udah banyak yang dateng, kita langsung pada buka, dunk! Pas makanan udah mau abis, baru ngeh kalo belum poto-potoan... Yuk, mareee...

masih tetep kompak!

Oya, di acara reuni itu, Dina bawa baby-nya yang ngegemesin banget. Kita gantian gendongin. Pas giliran aku gendong-gendong, dipotoin ama Mr. Banker *lebih tepatnya aku yang maksa minta dipoto :p*

with the cute one, Baby Jee

Pas mau pulang, kita poto-potoan lagi...

^_^

 Iseng buka poto reuni dengan temen-temen SD taon kemaren, ternyata peserta kali ini lebih sedikit :(

@ Cinnamon Cafe, 2012

Diliat lebih detil, ternyata juga ada pergantian peserta. Hehehe... Moga taon depan bisa lebih rame lagi ;)

Abis bayar (patungan, lah, ga ada yang berinisiatif nraktir soalnya :p), kita cabut yukkk... *seret Mr. Banker yang masih pengen maen sepeda -_- *

padahal sepedanya kecil >.<

Emm, kok cerita bubernya singkat doang, yak? Ya wes, aku lanjutin cerita selanjutnya ya... *walo jadi engga nyambung ama judul* *cuek aja*

Dari Taman Suki, kayaknya kok sayang kalo langsung pulang. Secara pulang ke Malang juga jarang-jarang, gitu. Jadilah aku en Mr. Banker lanjut ke Malang Town Square (Matos). Shopping kecil-kecilan. Ada yang lucu waktu aku niat mau beli headband ala hijaber di sebuah kios jilbab. Lha kok kata mba penjaga kiosnya, itu headband benernya gratis buat yang beli jilbab disana, tapi kemaren-kemaren si mba lupa ngasihin ke para pembeli. Lha kok waktu aku bilang mau beli, malah disuruh ngambil aja. Free, gratis, engga pake bayar!  Galau karena banyak pilihan, si mba ngebolehin aku ambil dua. Alhamdulillah... Baik banget deh, si mba-nya :-*

Menuju tempat parkir mobil di MX Mall (emang sengaja cari parkir disana), kita ngelewatin Kopi O. Hmm, boleh niy, ngopi-ngopi dulu.

menanti waiter

Eh, tapi ya, udah nunggu lama, udah manggil-manggil waiter juga, kita berdua dicuekin gitu. Mana badan udah mulai menggigil, pulak! Daripada bete, mending cabut aja, deh!

Di dalam MX Mall, malah nemuin "kedai-kedai" berjudulkan Waroeng Tjangkroekan. Hmm, pindah kesini aja deh, nongkrongnya.

itu tas pink punya Si Ibu, bukan punya Mr. Banker :D

Karena Waroeng Tjangkroekan-nya mo tutup, kita jadi engga bisa nongkrong disana. Baiklah, roti maryam pisang keju punyaku en roti maryam blueberry punya Mr. Banker dibawa pulang aja :)

Masih ngeyel pengen nongkrong, aku ngajak Mr. Banker ke Pulosari. Niy tempat nongkrong murmer yang selalu aku usahain buat mampir tiap tahunnya. Disana aku selalu ngerasa hepi. Hmm, ternyata bahagia itu bisa sesederhana ngemil jagung bakar serut, pisang bakar keju, en susu jahe. Bill-nya? Cukup 27 ribu Rupiah saja! :D

simple happiness

Jam 22.30, BB-ku bunyi. Ternyata Ayah sms.  Hmm, jadi inget jaman kita jadian dulu. Waktu itu Ayah juga sms. Bedanya, waktu itu sms-nya nyuruh kita pulang cos kita udah ngeluyur seharian. Kali ini, sms-nya cuma nanya kita mau pulang jam berapa plus nanya kita bawa kunci rumah apa engga. Jiahhh, baru inget kalo aku lupa bawa kunci rumah. Kalo kemaleman, kasian orang rumah juga, kudu ngebukain pintu soalnya -_-"

Mari pulang, marilah pulang, marilah pulang, bersama-sama :)

Pas udah mau bobo, tiba-tiba iseng ngecek suhu pake instaweather. Penasaran aja, gitu.

potonya pas lagi nunggu roti maryam
19 derajat Celcius! Pantesan berasa dingin banget! Secara, Jakarta lagi 28 derajat Celcius. Andai suhu di Jakarta itu kayak di Malang... *ngimpi aja deh*

2 comments:

  1. senengnya yg bisa reunian sama temen sd

    ReplyDelete
  2. Iya Mak Giarti, Alhamdulillah, dan itu emang sengaja dibikin rutin tiap tahun. Hehehe...

    ReplyDelete