Thursday, 5 September 2013

Pemenang Giveaway A Hundred Posts

Setelah membuat semua peserta deg-degan, tibalah saatnya bagi saya untuk mengumumkan siapa sajakah pemenang Giveaway : A Hundred Posts! Excited banget, neh! Sebelumnya, aku jelaskan dulu mekanisme pengundiannya. Metodenya sederhana aja, aku siapkan 22 potongan kertas yang kongruen. Trus aku tulisin angka deh, mulai 1 sampai 22.


Selanjutnya semua kertas itu dilipat dengan hasil akhir yang juga harus kongruen :D


Lalu, saatnya pengundian, deh!
Sebelumnya, saya perkenalkan terlebih dahulu tiga anggota dewan juri yang berhak menentukan para pemenangnya. Emm, sebenarnya kurang cocok untuk dibilang dewan juri, soalnya yang perlu mereka lakukan hanyalah mengambil satu lipatan kertas yang sudah saya siapkan, yang mana jelas udah diacak-acak juga urutannya.

Ketiga personil juri tersebut adalah Ratna, Ivna, en Yofan. Hihihi... Kalo denger nama mereka, udah engga perlu perkenalan lebih lanjut, kayanya :p Berikut foto mereka saat serius menjalani tugasnya sebagai dewan juri ;)


Setelah mereka galau selama beberapa saat dalam memilih kertas mana yang akan diambil, akhirnya mereka berhasil menguatkan hati untuk mengambil masing-masing satu.


Engga keliatan angkanya ya? Baiklah, ini dia nomor-nomor yang muncul sebagai pemenang!


Barang siapa yang dapet nomor di atas, harap menuju panggung untuk mengambil hadiah! Eh, maap, kebiasaan ikut doorprize 17 Agustusan.

Hmm, jadi siapa aja yang beruntung? Niy dia!

8 - Fahmi F. Aziz
17 -  Iprih Covalimawati
20 - Widi Astuti Ari

Selamat untuk temen-temen yang beruntung! Alamat pengiriman bisa diinfokan ke aku via email di isti@istithoriqi.com.

Buat temen-temen yang belum beruntung, mudah-mudahan di giveaway berikutnya bisa menang ya... *berharap bisa ngadain giveaway lagi*

Terima kasih juga buat para anggota dewan juri yang rela melakukan tugasnya tanpa dibayar. Hehehe...

Have a nice day, all !!!

9 comments:

  1. aaaaa... aku menanggg... makasiihh isti dan tiga dewan juri.. :*

    ReplyDelete
  2. huwaaaaaaa.....! aku menaaaaaaang...!
    walopun ndaftarnya di detik2 terakhir, alhamdulillah keberuntungan ada di pihakku. Jd pengen kenalan ma dewan jurinya.. hihihi
    Makasih ya Isti.. *muach*

    ReplyDelete
  3. aahh aku beteeeeeee....x_x
    hahaha..
    selamat ya buat yang menang...

    ReplyDelete
  4. hiyeee,... aq dapet jugaaa...
    makaasii yaa.. ga sabar nii dpt brizi 500rb, tx mr bankers. bwt yg ambil nomer 8, kl cewek di jadikan istri kalo cowok jadiin sopir, hahaha.. (jangan2 yofan yg ambil). Makasi mbak is, makasi dewan juri.

    ReplyDelete
  5. @Mak Leyla dan Mak Fadlun : Mudah-mudahan engga kapok ikut Giveaway ya...

    @Mba Cova : Mau kenalan, Mba? Mari berkunjung ke kantor saya. Ato cukup baca cerita-cerita tentang mereka yang sering banget aku posting. Hihihi...

    @Fiki : Pukpuk Fiki...Don't worry, walo engga menang, aku bakal tetep ngirim sesuatu buat kamu, oleh-oleh dari Vietnam yang emang udah aku siapin tapi males banget ngiriminnya :p

    @Fahmi : Jiahhh, mana ada 500ribu -_-" Kalo cewek dijadiin istri?! Lha yang di rumah gimana? Hehehe...Setelah diingat-ingat, yang ngambil no 8 kok Yofan ya :p

    ReplyDelete
  6. Wah selamat nih yang dapet, yah gagal deh aq dapet brizzi, hehehe

    ReplyDelete
  7. Padahal udah digadang-gadang buat bayar busway ya, Mak Fitri...Mudah-mudahan lain kali saya bisa ngadain lagi Giveaway yang hadiahnya Brizzi ya, mak...hehe...

    ReplyDelete