Monday, 3 March 2014

Just For My Dear Husband

Aku sebel kalo aku bbm kamu, karena seringkali aku harus menunggu lama sampai kamu membacanya. Tapi itu melatihku untuk tidak terlalu bergantung padamu.
Aku stres kalo musti ngebangunin kamu pagi-pagi, karena susah sekali untuk bisa membuat matamu terbuka. Walo dengan demikian, aku jadi berusaha lebih sabar dalam menghadapimu dan mengerti apa maumu.
Aku bete kalo kamu mengingatkanku saat aku mulai menggendut. Namun aku jadi berusaha menjaga berat badanku biar engga makin naik lagi.
Aku takut kalo kamu udah marah karena jadi terlihat menyeramkan. Walo dari situ aku jadi menyadari kesalahanku.

Dan aku paling engga suka sama ketidaksukaanmu membuat rencana jauh-jauh hari. Aku masih engga bisa memahami kenapa kamu begitu.
Kamu bahkan pernah mengatakan padaku seperti ini :
"Kalo kamu bertanya 'Apakah kamu mencintaiku hari ini?', aku akan menjawab 'Iya.'
Kalo kamu bertanya 'Apakah kamu mencintaiku tiga hari lagi?', aku masih akan menjawab "Iya."
Namun kalo kamu bertanya 'Apakah kamu mencintaiku 5 hari lagi, seminggu lagi, sebulan lagi, setahun lagi, sepuluh tahun lagi, dan seterusnya?', aku belum bisa menjawabnya. Kamu harus mengulang pertanyaan itu padaku 5 hari kemudian, seminggu kemudian, sebulan kemudian, setahun kemudian, sepuluh tahun kemudian, dan seterusnya."
Aku masih sulit untuk memahami itu...

Tapi kamu...
...rela mijitin aku kalo lagi cape ato sakit,
...dengan sabar mengompres punggungku yang kayanya emang sering banget sakit,
...engga pernah komplain karena jarang dimasakin, secara aku engga bisa masak,
...engga pernah marahin aku yang kadang suka pengen bangun siang,
...engga pernah bosen minta aku buat selfie untuk kemudian aku kirimin ke kamu,
...engga pernah nolak kalo diajakin couplie (couple-selfie), bahkan kadang berinisiatif ngajakin couplie dengan gaya alay,
...tetep menganggap aku cantik walo lagi jerawatan parah, seperti waktu hamil kemarin karena engga berani pake krim apapun,
...nyuruh aku nerusin beli serum yang harganya bikin hampa trus bayarnya pake gesek CC kamu,
...mau bela-belain cuti di tengah wiken pas aku ultah padahal aku engga bisa melakukan hal serupa,
...bisa memaklumi kalo aku engga pulang ke rumah pas jadwalnya pulang karena mau traveling,
...engga maksa aku untuk segera berobat lagi ke dokter padahal kamu sendiri udah pengen banget punya baby,
...engga pernah mengeluh walo setelah cape kerja engga ada aku yang menyambutmu di rumah, untuk membuatkanmu minuman dan memijit badanmu yang lelah...

Cuma kamu yang bisa kayak gitu...

Aku benci sama kamu karena awalnya aku mau menuliskan hal-hal yang engga aku suka dari kamu, tapi ternyata susah karena jauh lebih banyak hal yang aku suka dari kamu.

Aku benci sama aku karena aku jadi menyadari kalo aku masih punya banyak kekurangan sebagai seorang istri, tapi kamu engga pernah protes sama aku.

I'm still wondering what good I did to deserve you,
'Cause you have been the best thing that could have happened to me.
As the years pass by, I am reminded of how lovely it has been being with you...

Happy birthday, my dear husband...
How lucky I am to have you in my life.
Here are 30 pieces of my memories with you...

Gedung P3GI Pasuruan, 23 Januari 2008
Di acara temu pamit Pinca ini, kita udah mulai deket jadi orang-orang pada nyuruh kita poto bareng

Jatim Park Malang, 9 Februari 2008
Setelah seharian kita jalan-jalan disini, malemnya kamu nembak aku

Soto Cemara Pasuruan, 9 Maret 2008
Aku abis tekor 3 juta, semua orang nyalahin kamu karena kemarinnya kita tengkar

Klub Bunga Batu, 5 April 2008
Orang-orang pada ngobrol ama Walikota Batu, kita nge-date sendiri

Waroeng Ikan Bakar Daoen Malang, 17 April 2008
Acara perpisahan kantor buat kamu yang dimutasi ke Surabaya

Pasuruan-Sidoarjo, 20 April 2008
Nganterin kamu pindahan sekalian dikenalin ama keluargamu

Dunia Fantasi Jakarta, 8 Januari 2009
Kebetulan banget sama-sama dapat tugas ke Jakarta walo beda acara
Jadi bisa liburan bareng *panggil adik buat ngawal*

Kantor Surabaya, 3 Maret 2009
Waktu dapat surprise b'day cake ini, kamu penasaran aku minta tolong ama siapa

GWK Bali, 10 April 2009
Liburan bareng temen-temen kantor Pasuruan

Malang, 9 Agustus 2008
We're engaged!

House of Sampoerna Surabaya, 15 Agustus 2009
Narik ojek plus buka lapak buat ongkos merid :p #justkidding

Taman Dayu Pasuruan, 12 Desember 2009
Musibah di acara gathering kantor : cincin tunanganku ilang :'(

Pasuruan, 13 Maret 2010
Ini cuma satu dari sekian banyak foto prewedding kita


Klapa, Dreamland Bali, 28 Mei 2010
Liburan dibayarin kantor bersama temen-temen kantor Malang

Istana Dieng Karaoke Malang, 19 Juni 2010
Bachelorette + birthday + farewell party :D

Malang, 9 Juli 2010
Sah :)

Sasana Budaya Malang, 11 Juli 2010
Resepsi :)

Gili Trawangan, 13 Juli 2010
Dinner time for honeymooners

D'Lounge Cafe, 13 Februari 2011
Ngafe dulu setelah "bantuin" jadi SPG di stand bank-nya di mall

Trans Studio Makassar, 11 Juni 2011
Kunjungan ke Makassar beberapa hari setelah kamu dapet promosi kesini

Otw GWK Bali, 14 Mei 2012
Hah? Bali lagi? Emm, benernya 2013 juga ada lagi siy,
tapi aku janji, ini foto terakhir di Bali :p

Gudeg Yu Djum Yogyakarta, 16 Mei 2012
Kencan sehari di Jogja

Depan Musium Batik Pekalongan, 17 Mei 2012
Ceritanya lagi browsing kuliner terdekat

Bromo Malang, 25 Agustus 2012
Offroad time

Bantimurung Makassar, 26 Oktober 2012
Pengen tau aja, Air Terjun Bantimurung itu kayak gimana penampakannya

Pulau Samalona Makassar, 2 Desember 2012
Kesini rame-rame ama anak-anak buahmu di kantor

Inul Vizta fX Mall Jakarta, 3 Maret 2013
Surprise party dadakan, b'day cake-nya diganti sandwich :p

Cheesecake Factory Jakarta, 19 Juni 2013
Misi : menculik istri yang sedang ultah buat maksi bareng

RS Bunda Jakarta, 15 November 2013
Terbang ke Jakarta demi ngejagain istri yang lagi dirawat

Malang, 15 Februari 2014
At my brother's wedding party

Yang ngeliatin poto-poto pada ngitung, engga? Beneran 30, kan, jumlahnya? Engga kelebihan tho? Karena memilih 30 foto untuk merangkum 6 tahun kebersamaan ternyata sungguh tak mudah :p



May you have many wonderful years ahead, Hunnie hunnie...
Much love for you, as always...
Muahhh :-*


Note : thx to Mak Winda Krisnadefa atas inspirasinya :)

9 comments:

  1. awww so sweet banget mba isti, barakallah buat suaminya. :)

    ReplyDelete
  2. Hehehe...makasiy Mba Dian... Aminnn :)

    ReplyDelete
  3. How sweet!
    Selamat ulang tahun buat mr banker, semoga mendapat kado terindah tahun ini buat mba isti dan suami :))

    Amiin

    ReplyDelete
  4. Aminnn...semoga ya...thx a lot, Widhy :-*

    ReplyDelete
  5. Waaa aku baru baca... so sweet bgt deh kalian. Happy bday ya buat suaminya. Semoga kalian selalu rukun dan bahagia ^^

    ReplyDelete
  6. So sweet mbakk....keren nih idenya, salam ya buat suami...met milad dan rukun selalu....^O^

    ReplyDelete
  7. @Mia : Maap juga baru sempat bales...hehe, makasiy ya, Mia...aminnn, aminnn....
    @Afri : Ini juga terinspirasi, kok. Aminn, makasiy yaaa :D

    ReplyDelete
  8. aku terharu lo baca postingan ini >,<

    ReplyDelete
  9. *ambiltisu*
    Eh, terharunya kenapa ini?

    ReplyDelete