Friday, 6 June 2014

Pada Suatu Siang

Pada suatu siang di hari libur yang membuat hari-hari di sekitarnya resmi menjadi hari kecepit nasional, setelah sebuah hanimun singkat yang lumayan melelahkan, terjadilah adegan disertai dialog di bawah ini.
Si istri membuka mata, menengok jam di HP yang menunjukkan jam 12 lewat. Langsung ngeh kalo selesai sholat Subuh tadi pagi dia tidur mulu. Kemudian menoleh ke arah suami yang lagi nyender nonton tipi di sampingnya.
Suami : "Udah bangun, Ndut?"
Istri : "Ya ampun, aku dari tadi bobo mulu ya, Hunn?"
Suami : "Lah, baru nyadar tho?"
Istri : "Kamu engga tega buat ngebangunin aku, ya?"
Suami : "Iya" (sambil tersenyum...dari matanya terpancar cinta yang tulus)

Beberapa detik kemudian...
Istri : (merem lagi)
Suami : "Ndut, nek turu maneh, tak balang nang kebon lho!"
(terjemahan : "Ndut, kalo kamu bobo lagi, aku lempar ke taman loh!)
Istri : (seketika membuka mata dan bertanya-tanya kenapa suaminya yang lembut hati tadi cepat sekali menghilang, secepat dia memejamkan mata)

Peace, Mr. Banker.
Love you :-*

@ihatequotes  : A healthy relationship should have a lot more comedy than drama

2 comments:

  1. hwahahah....ini pembicaran aku dan suamiku banget juga...maklum sebagai sesama molorers..sering banget berantem satu sama lain gara2 yg satu nya bobo trus, hihihi.. tp seru ya..kalo g gini bukan suami-istri namanya,wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Hahaha... kalo sesama molorers engga papa lah, ya, malah saling memaklumi. Nah, kalo aku, yang molor akunya doang, hihihi...
    Sepakat ama kata-kata terakhir, kalo engga gini bukan suami istri namanya :D

    ReplyDelete