Wednesday, 10 May 2017

Sumpah Aku Ini Blogger

Berawal dari packing kilat saya ketika akan berangkat ke Makassar 2 minggu lalu. Ceritanya saya ke Makassar itu sebagai pengalaman pertama dalam merintis karir sebagai travel agent. Jadi, monggo kalo ada yang pengen di-travel agent-in #istilahapahhinihh. Eh, jadi tadi mau ngomong apa siy?

Oh iya, tentang packing kilat. Karena kemaren-kemarennya engga sempat packing (saya bisa bilang karena kelelahan belajar tapi semua bakal tahu itu pencitraan), jadilah saya agak sembarangan nyomot-nyomot baju buat dimasukin ke tas. Ternyata ada 1 kaos yang engga pernah saya pake yang masuk ke dalam tas. Waktu di Makassar, itu kaos saya pake dunk, masa iya udah dibawa engga dipake. Tapi saya jadi malu sendiri baca tulisan yang ada disana.


SUMPAH AKU INI LOGGER

Eh, logger apaan siy?

Oke, ambil stok poto laen.
(aslinya mah alesan doang pengen narsis :p)



Nah, tuh udah keliatan.

SUMPAH AKU INI BLOGGER

Sebenernya di kaos itu ada tambahan kalimatnya siy, "Blog-nya juga baru mau bikin".
Tapi kan yang keliatan gede cuma kalimat sebelumnya. Trus kalo ada yang ngeliat saya pake kaos itu, trus dia jadi bertanya-tanya dalam hati "Siapa siy, niy orang, ngaku-ngaku blogger, padahal kan aslinya artis," saya kudu gimana dunk? Ngajak wefie, gitu?

Emm, oke, ralat. "Siapa siy, niy orang, ngaku-ngaku blogger, padahal blog-nya apa kabar?"

Disitu saya merasa...


Salah ambil kaos :(

Jadi, apakah dengan demikian saya akan kembali nge-blog?
Hemm... belum tentu juga siy. Hihihi...

Demikian. Selamat malam dan selamat beristirahat.

PS:
Siapa tau ada yang nanya, itu lokasi fotonya dimana.
Ini di Balatoa, sebuah penginapan cantik di Tanjung Bira, Bulukumba. Monggo dicek langsung rate-nya di Traveloka. Pastinya lebih murah dibanding harga direct booking (saya sendiri yang membuktikannya).

No comments:

Post a Comment